Profil

Nama     : Dimas Agung Wibisono

Collage  : Univrsitas Budi Luhur

Saya masih kuliah di Universitas Budi Luhur semester 4, saya mengambil jurusan TI di Fakultas FTI. saya sangat senang sekali bila blog saya berguna bagi para browser…saya membuat blog ini agar para browser atau pengunjung blog saya bisa berdiskusi tentang penanganan penyakit atau yang lainnya.

Thank’s for Attention….

Responses

  1. lam kenal bung….

    ikut mampir………

  2. Wah…bagus banget niatnya….salut deh……moga banyak yang niru….jadinya banyak orang bisa nambah pengetahuan…cayoo….

  3. makasih ya, lam knl smua…

  4. lam kenal smua…..da yang th g penyakit kulit scabies di dunia urutan ke brp? dari penyakit kulit pa ja?

  5. hy dimas……lam knal

    aq pengen tau bnyak ne tentang kusta….
    bs bantu aq g’….?

    • apa yg bs saya bantu?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: